Friday, October 16, 2015

INOVASI ARDUINO

Standard
Di zaman sekarang ini teknologi adalah salah satu aspek penunjang kehiupan manusia, semua kegiatan manusia dapat di tunjang dengan kehadiran teknologi, dengan adanya teknologi- teknologi baru kehidupan manusia pun menjadi lebih mudah . dengan adanya teknologi pula manusia dapat menerima informasi lebih cepat.

Berkat perkembangan zaman yang sangat pesat terciiptalah sebuah mikro controller bernama ARDUINO, dengan adanya temuan ini tidak hanya ahli saja yang dapat membuat suatu peralatn canggih, ARDUINO ini bersifat open source yang berarti dapat dikembagkan oleh semua orang secara gratis.



dalam penoprasiannya ARDUINO menggunakan bahasa pemrograman C yang tentunya sudah sangat umum bagi para programer pemula, dengan ARDUINO kreatifitas untuk membuat sebuah penemuan baru tidak ada batasnya, karena dengan ARDUINO para pengguna bisa membuat Drone, sebuah sistem keamanan rumah berbasis android, atau pengontrol lampu lumah via bluetooth dan lain lain.

DRONE ARDUINO


ARDUINO SMART HOME


ARDUINO SMART WATCH



Dengan adanya teknologi ini bukan khayalan lagi akan muncul banyak penemuan baru yang dapat dibuat dengan kreatifitas yang tidak terbatas.

0 komentar:

Post a Comment