Friday, October 19, 2012

LOVE AND LOVE

Standard

      Cinta adalah sebuah perasaan yang timbul secara tiba-tiba, tidak ada yang mengetahui kapan datangnya cinta. Cinta itu didak bisa dipaksakan, karna cinta itu datangnya dari perasaan lubuk hati yang paling dalam. Cinta, itu rumit serumit kita mengerjakan PR J. Cinta susah ditebak, maupun dimengerti. Cinta itu butuh yang namanya pengorbanan, keindahan, kepahitan dan kehangatan.

       Untuk mendapatkan cinta yang sejati, kita harus rela berkorban untuk orang yang dicintai dan mempertahankan cinta itu. Dalam arti pengorbanan yang tulus , iklas tanpa mengharapkan imbalan. Karna cinta tidak bisa diukur oleh materi apapun entah materi yang berasal dari dunia. Cinta dapat membuat bahagia, suka maupun duka. Karna cinta itu adalah hal yang sangat misterius. Cinta dapat dikatakan indah, bila mana kedua pasangan saling menghargai, memberi dan menerima sesuatu dengan lapang dada.

      Semua itu dapat kita peroleh dan rasakan bila kita mempunyai hati yang tulus dan iklas. Karena dengan hati yang tulus dan iklas kita dapat merasashkan bagai mana cinta  itu.



0 komentar:

Post a Comment